Wakil KETUA OKK DPD PSI Apresiasi Walikota Bandar Lampung Dalam Penyelenggaraan Nobar AFC U-23 di Tugu Adipura

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Nonton Bareng(Nobar) bersama Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, ribuan warga tumpah ruah mendukung Indonesia melawan Uzbekistan pada pertandingan Semi Final Piala AFC U-23 di Qatar, Senin (29/4/2024)

Wakil KETUA OKK DPD PSI Bandarlampung Akbar justitia secara pribadi mendukung penuh untuk keberlanjutan Bunda Eva jika maju pilwakot di Bandarlampung.

Karena potensi kinerja Bunda Eva Dwiana tidak diragukan lagi dalam menjalankan roda pemerintahan di kota Bandarlampung baik dalam infrastruktur dan persatuan kepemudaan di Bandarlampung.

Secara kasat mata saya pribadi, melihat Bunda Eva dalam membangun persatuan kepemudaan masyarakat tadi malam di Tugu Adipura sangat lah jelas untuk di Apresiasi.

PSI Partai sebagai partai nya anak muda sangat mengapresiasi Bunda Eva untuk penyelenggaraan nobar AFC U 23 di tugu Adipura , Karena menurut wakil OKK DPD PSI Akbar justitia apa yang di lakukan Bunda Eva adalah memahami keinginan dan mampu memfasilitasi anak anak muda dan pencinta sepak bola, walaupun hasil nya sangat mengecewakan bagi tim nasional Indonesia karena berujung kekalahan yang membuat luka hati pencinta sepakbola Indonesia khususnya kota bandar Lampung, hal yang patut di apresiasi juga kepada bunda Eva dalam menciptakan kondisi meredam penonton yang kecewa karena kekalahan ini ada penonton melempar petasan dan botol Bunda Eva langsung turun untuk meredam penonton agar tidak melakukan pelemparan petasan di lokasi nobar. Di beberapa titik jalan macet total, Wali Kota Eva Dwiana turun tangan meminta penonton tak menyalakan petasan pada nobar, yang juga dihadiri Dandim 0410/KBL , Kapolresta Bandarlampung, Kajari, serta kepala OPD dan Camat se-kota Bandarlampung. (Rls/JA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *