Pemuan Jasad Bayi Terkebur di Ladang Gegerkan Warga Pekon Karta Tanggamus

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Tanggamus – Penemuan bayi terkubur di ladang warga Pekon Karta gegerkan warga Kotaagung Timur. Ini penjelasan Kapolsek Kotaagung.

Kapolsek Kotaagung bersama Inafis Polres Tanggamus melakukan identifikasi temuan mayat bayi terkubur di dekat pesawahan warga warga di Dusun 2 Pekon Karta Kecamatan Kotaagung Timur. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan berusia beberapa jam.

Saat ditemukan sekitar pukul 14:30 Wib Senin 29 April, jenazah bayi tersebut dibungkus kain putih dengan ari-ari yang masih menempel, jelas Kapolsek AKP Amsor, mewakili Kapolres Tanggamus.

Adapun konologi penemuan jasad bayi itu, imbuhnya. Bermula saksi M Solihin warga setempat hendak kesawah nya setelah istirahat siang sekira jam 14:30, ia melihat ada gundukan tanah diladang samping sawahnya. Merasa curiga, kemudian ia memeriksa dan mengalinya dan menemukan kain putih didalam gundukan tanah tersebut, ia pun menghentikan pengalian kemudian memangil bantuan warga setempat.

“Saksi memanggil 2 temannya Ariyanto dan Aidi Rohman, kemudian mereka melanjutkan penggalian dan menemukan jasad bayi tersebut, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Pekon Karta, yang kemudian melaporkannya ke Polsek Kotaagung,” jelas Kapolsek melalui pesan tertulisnya. Selasa 30/4/2024.

Langkah-langkah yang telah dilakukan, mendatangi TKP bersama dengan Tim Inafis Polres Tanggamus untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad bayi malang tersebut tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi,” ungkapnya.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya bersama Sat Reskrim Polres Tanggamus sedang melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengungkap kejadian tersebut, dan mohon doa kepada masyarakat agar segera terungkap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *