Lantik Pejabat Unila, Rektor: Pejabat Baru Lanjutkan Program Pejabat Yang Lama

  • Whatsapp


Grafiknews.com, Bandar Lampung- Universitas Lampung (Unila) melantik dan serah terima jabatan pejabat di lingkungan kampus. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang lantai empat Rektorat Unila, Senin, 29 Januari 2024.

Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani, memimpin pelantikan tersebut dan mengumumkan nama-nama pejabat yang akan menduduki posisi strategis di berbagai unit di Unila.

Para pejabat tersebut antara lain Dr. Erni Hendrawati, sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerja Sama Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) , Dr. Sudrajat, , sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FEB Unila, menggantikan Dr. Agrianti Komalasari.

Selanjutnya Dr. Neli Aida, S.E., M.Si., sebagai Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni FEB Unila, menggantikan Muslimim,  Mardiana, S.T., M.T., sebagai Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Unila, menggantikan Muhamad Komarudin, dan Dhiny Suntya Putri, dalam jabatan Pranata Laboratorium Pendidikan Pertama Unila.

Ia menyampaikan  terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berdedikasi untuk Unila. Meskipun tidak lagi menjabat, ia berharap agar mereka tetap aktif berkontribusi di Unila untuk mencapai tujuan bersama.

“Bapak dan Ibu, meskipun tidak lagi menjabat di jabatan sebelumnya, karya dan tugas Bapak dan Ibu terus memberikan dampak positif bagi kita semua demi mencapai visi dan misi Unila. Saya yakin para pejabat lama telah bekerja dengan maksimal dan sekarang peran mereka diteruskan pejabat yang baru,” jelasnya.

Ia berharap kepada  pejabat baru dan agar dapat melanjutkan program-program yang telah diinisiasi pejabat sebelumnya. Terutama di FEB, di mana terdapat tantangan besar karena semua program studinya sudah terakreditasi internasional.

“Harapannya, jangan sampai kehilangan momentum dan terus mengembangkan untuk mencapai yang terbaik. Begitu juga di UPT TIK, program-program yang telah dilaksanakan Pak Komarudin selama ini akan diteruskan, termasuk pengembangan one data yang diberi nama MyUnila,” tambahnya. rilis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *