Walikota Bandar Lampung Resmikan Rumdis Dandim Dan Kelurahan Kota Sepang

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meresmikan dua gedung di hari ini, Kamis (18/1/2024). Yaitu Rumah Dinas Komandan Kodim (Dandim) Bandar Lampung dan Kantor Kelurahan Kota Sepang.

Rampungnya dua gedung ini merupakan bagian dari berbagai proyek infrastruktur yang terus digalakkan oleh Pemkot Bandar Lampung.

Eva Dwiana mengaku bersyukur karena beberapa proyek ini satu persatu sudah rampung. Pada pekan lalu, Eva Dwiana juga baru meresmikan gedung Klinik Pratama di Kampus UIN Raden Intan.

“Alhamdulillah rumah dinas Dandim dan Kantor Kelurahan Kota Sepang sudah kita resmikan,” ujarnya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berharap, dengan diresmikannya Kantor Kelurahan Kota Sepang bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Apalagi tadi tokoh-tokoh masyarakat sudah hadir, doa dari tokoh-tokoh ini yang membuat berkah. Kemarin walaupun masih ngontrak pelayanannya sudah baik, apalagi gedung ini sendiri diharapkan pelayanannya lebih baik dan makin tancap gas,” harapnya.

Menurutnya, ada enam kantor kelurahan lagi yang akan diresmikan di wilayah Bandar Lampung.

“Sudah selesai dibangun, tinggal peresmian. Nanti kita keliling, dan ada juga dua puskesmas yang akan kita resmikan. Dan untuk kantor kelurahan yang belum kita bangun dan juga masih ngontrak insyaallah tetap bisa memberikan pelayanan bagi masyarakat,” tuturnya.

Salah satu proyek megah yang juga segera diresmikan Eva Dwiana adalah GOR Way Halim seluas 4.788 meter persegi. Bangunan ini ditarget rampung pada bulan Maret mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *