Eva Dwiana Hadiri Pengukuhan Dewan Pimpinan dan Pengurus Komisi MUI Bandar Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menghadiri pengukuhan Dewan Pimpinan dan Pengurus Komisi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandar Lampung Masa Khidmat 2023-2028 oleh Majelis Ulama Kota Bandar Lampung, pada Jumat (19/1/2024). di Gedung Semergou Kantor Walikota Bandar Lampung.

Dilakukan Ketua Umum MUI Provinsi Lampung Prof. Dr. Moch Mukri, M.Ag.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan selamat kepada pengurus MUI Bandar Lampung yang telah dikukuhkan. Saya harap MUI bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung “. Ucap Walikota Eva Dwiana pada acara pengukuhan.

Dikukuhkan pengurus MUI ini, ia berharap kerukunan umat beragama di Kota Bandar Lampung semakin meningkat. Tentunya juga dapat berkolaborasi bersama pemerintah dalam menyosialisasikan program. Katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menjanjikan kepada setiap organisasi kerukunan umat beragama akan memperoleh kendaraan dinas dari Pemkot Bandar Lampung. “Insyaallah akhir Januari ini semua ketua kerukunan beragama di Kota Bandar Lampung sudah memiliki mobil dinas dan dana hibah insyaallah juga ditingkatkan. Ujarnya.

Sementara itu Ketua MUI Bandar Lampung Amirudin mengaku siap mengawal dan menyukseskan program Pemkot Bandar Lampung. MUI akan menjadi perekat elemen masyarakat untuk meningkatkan integritas. Sebagai organisasi masyarakat yang berplat merah, kami siap mendukung dan menyukseskan program pemerintah khususnya di Kota Bandar Lampung. (Ta).

Post Views: 459
Bagikan ini:
Klik untuk mencetak(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Pinterest(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Reddit(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Pocket(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Skype(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Telegram(Membuka di jendela yang baru)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *