Awas, Damkar Bandar Lampung Akan Cek Proteksi Kebakaran di Tempat Karoeke

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Bandarlampung akan melakukan pengecekkan proteksi kebakaran di sejumlah tempat karaoke yang ada di wilayah Kota Tapis Berseri ini. Kamis (18/1/2024).

Menurut Kepala Damkar Anthoni Irawan tindakan pengecekan proteksi kebakaran di tempat karaoke yang dilakukan Damkar Kota Bandarlampung ini untuk menghindari jika terjadi kebakaran tidak adanya korban kebakaran.

“Kami tidak ingin kejadian di Kota Tegal dimana tempat karaoke kebakaran dan ada korban jiwa. Untuk itu kami akan menurunkan tim untuk melakukan proteksi kebakaran di semua tempat karaoke,” jelasnya.

Anthoni sapaan akrabnya menjelaskan pihaknya akan melakukan pengecekkan proteksi kebakaran di semua tempat karaoke yang ada di Bandarlampung guna menghindari kebakaran yang dapat menimbulkan korban jiwa.

“Kita mau cek semua proteksi kebakaran di tempat-tempat karaoke tujuannya pertama jika terjadi kebakaran pihak karaoke bisa mengatasi dari awal. Kemudian jika terjadi kebakaran sudah ada jalur evakuasi agar pengunjung dan karyawan tahu arah evakuasi mereka,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, ia berharap agar semua tempat karoeke yang ada di kota Bandarlampung bisa bekerjasama.

“Saya harapkan semua tempat karaoke mau bekerjasama dan jika hasil pengecekan proteksi kebakaran tidak lengkap harus dilengkapi,” pintanya. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *