Walikota Bandar Lampung Berolahraga Bulu Tangkis

  • Whatsapp

Keceriaan terpancar jelas dari wajah Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, saat olahraga bulu tangkis, di rumah Dinas Wali Kota, di Jalan Gatot Subroto, Pecoh Raya, Minggu (14/1/2023).

Pukulan demi pukulan menggunakan raket di genggaman tangannya terhadap shuttlecock menukik tajam ke arah lawan. Tak pelak, Eva Dwiana, tampak unggul dari lawan.

Keunggulan bermain itu diperoleh atas kepiawaian dan keterampilannya dalam teknis servis, pukulan, mengembalikan servis yang dilakukannya dalam permainan bulu tangkis. Meski tidak mencari kemenangan dalam permainan tersebut, namun Bunda Eva – sapaannya itu, tampak profesioanal dalam bermain bulu tangkis atau badminton itu.

Olahraga bulu tangkis sangat populer di dunia yang kerap dimainkannya setiap pagi pada akhir pekan, rupanya menjadi salah satu olahraga kesukaannya.

Hal itu terlihat dari unggahan melalui akun instagram pribadinya @eva_dwiana yang di posting pada Minggu, 14 Januari 2024, atau usai ia bermain bulu tangkis.
“Makan bakso campur cuka, ikan bakar lalapannya. Olahraga apa yang kusuka, bulu tangkis itu jawabannya,” demikian tulis di instagramnya pribadinya tersebut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *