Walikota Bandar Lampung Minta Warga Waspada dan Awasi Anak-Anak

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG- Walikota Bandarlampung Eva Dwiana menghimbau ke seluruh masyarakat kota Bandarlampung untuk terus menjaga dan mengawasi anaknya di musim penghujan. Rabu (10/1).

“Kepada seluruh warga kota Bandarlampung yang mempunyai anak kecil, sekarang sedang musim penghujan tolong dijaga anak-anak kita. Karena, anak kecil tidak tahu, yang mereka tahu hanya senang, jadi tolong diperhatikan,” tegasnya.

Dia menuturkan di hari kedua pencarian, pihak pemerintah kota Bandarlampung yang terdiri dari BPBD, Damkar, Pol PP, tim SAR, relawan resque, memperluas area pencarian.

“Kita perluas area pencarian, hingga ke perbatasan kota Bandarlampung dan Lampung Selatan dengan harapan anak tersebut bisa ditemukan,” ucapnya.

Diketahui, Seorang balita berusia 2,5 tahun di Bandar Lampung dilaporkan hanyut saat bermain hujan di lingkungan rumahnya. Tim gabungan masih melakukan pencarian korban.

Peristiwa itu terjadi di lingkungan rumah korban di Jalan Raden Gunawan, Perumahan Griya Kencang, Kecamatan Rajabasa, Bandar Lampung.

Saat ini, korban masih dilakukan pencairan oleh tim gabungan dari Basarnas Lampung, BPDB Kota Bandar Lampung dan Polsek Kedaton. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *