Pisah Sambut Dandim 0410/KBL, Eva Dwiana Berikan Penghargaan Kolonel Triarto Subagio

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana sapaan akrab dari Walikota Bandar Lampung,hadir dalam acara  pisah sambut Dandim, 0410/KBL di Aula Gedung Semergou Senin (18/12/2023) malam.

Tak hanya hadir dalam acara pisah sambut,tapi bunda Eva Dwiana pun turut memberikan penghargaan kepada Tri Arto Subagio, selaku kolonel Arm.
Kolonel Tri Arto Subagio berterimakasih kepada semua pihak, dan memohon maaf kepada seluruh para prajurit pada masa akhir jabatnya.

Arto Subagio menuturkan, akan melaksanakan badan intelijen strategis, dan harus melaksanakan pendidikan selama 3 bulan, serta istri saya pun akan di sekolahkan lagi, sampai akhir tahun agar bisa berangkat.
Masa jabatan Dandim 0410/KBL, dari kolonel Arm Tri Arto Subagio, Kepada Letkol ARH Tan Kurniawan.
Tan Kurniawan dalam sambutannya dan memperkenalkan diri sebagai Dandim 0410/KBL yang baru.
Tan Kurniawan menceritakan tentang perjalanan nya sampai ke Lampung, dari berbagai kota yang ada di Indonesia, sampai akhirnya saya menjabat menjadi Dandim yang baru.”ujar nya.

Walikota Bandar Lampung dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru serta, memberikan selamat perpisahan kepada Tri Arto Subagio dengan harapan kesuksesan.

“Datang dan pergi sudah biasa, yang datang semoga memberikan kesuksesan di Bandar Lampung”, ujar Eva Dwiana.

“Selamat jalan kepada Bapak Tri Arto Subagio, semoga diberikan kesuksesan diluar sana, dan berterimakasih karena sudah menjalankan tugas di kota Bandar Lampung”, lanjutnya.

 Terimakasih banyak terhadap semua pihak yang terkait, serta mengucapkan selamat kepada Dandim yang baru, dengan harapan Bandar Lampung agar bisa menjadi lebih baik di tahun 2024,”mendatang tutupnya .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *