339 ASN Pemkot Bandar Lampung Naik Pangkat, Eva Dwiana: ASN Naik Pangkat Harus Bekerja Lebih Baik Lagi

  • Whatsapp

Walikota Bandarlampung menyerahkan petikan keputusan kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkot Bandar Lampung di Aula Gedung Semergou, Selasa (19/9).

Dalam kesempatan ini, walikota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan pada hari ini ada sebanyak 339 ASN mengalami kenaikan pangkat.

” Alhamdulillah ya hari ini PNS kita naik pangkat. Bunda minta untuk ASN yang naik pangkat ini agar terus bekerja dengan baik, dengan begitu insyaallah akan bermanfaat bagi masyarakat Kota Bandar Lampung,” katanya.

Dalam kesempatan ini, bunda Eva menyampaikan di lingkungan pemerintah kota Bandarlampung pihaknya memberikan beasiswa kepada PNS yang ada di lingkungan Pemkot untuk melanjutkan pendidikan.

” ASN di lingkungan Pemkot ini minimal harus strata 1 (S1), agar Sumber Saya Manusia (SDM) Pemkot lebih baik, kita menyiapkan Kuota beasiswa untuk masing-masing S1 dan S2 sebanyak 50 orang, kita lakukan bertahap. Ini masih uji coba, Bunda harap yang kerja di Pemkot semua sarjana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkot Bandar Lampung Herlywati mengatakan, kenaikan pangkat ASN ini berdasarkan Peraturan Pemerintah nomor 11 tahun 2017.

“PNS yang hari ini naik pangkat periode 1 Oktober 2023 sejumlah 339 orang,” katanya.

Adapun 339 PNS yang naik pangkat itu yakni golongan 4 sebanyak 93 orang. Lalu golongan 3 sebanyak 233 orang. Sementara golongan 2 sebanyak 12 orang, dan golongan 1 ada 1 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *