Jelang Kompetisi Prestisius Dibali, Paduan Suara Unila Gelar Mini Konser

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Universitas Lampung menggelar acara mini konser dan pelepasan pra kompetisi di gedung rektorat setempat, kamis 20/7/2023.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unila Dr. Anna Gustiana Zainal, mewakili Rektor menyampaikan kebanggaannya dan memberikan dukungan penuh atas keberangkatan tim PSM Unila ke kompetisi prestisius, 12th di Bali International Choir Festival 2023 pada 22 Juli mendatang.

“Saya mengapresiasi perjuangan dan tekad yang begitu besar dari adik-adik mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini,” ujarnya dengan penuh semangat.

Dr. Anna juga menyatakan, ia telah melihat sendiri perjuangan tim PSM Unila dalam mempersiapkan diri secara mental, materi, dan fisik, untuk menyukseskan keberangkatan mereka dalam kompetisi internasional ini.

Dr. Anna juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan keluarga telah turut mendukung mahasiswa yang akan berlaga di Bali dalam festival internasional bergengsi. Ia meyakini, tim PSM Unila sebagai representasi dari pemuda dan pemudi bangsa, memiliki mental juara.

“Mudah-mudahan ini tidak mengecewakan kita semua, tapi apa pun hasil yang didapatkan dari kompetisi di Bali, Anda semua tetap juara di hati kami semua,” kata dia.

Acara ini juga dihadiri para dekan, Pembina PSM Unila Dr. Fx. Sumarja, S.H., M.H., dan Erizal Barnawi, S.Sn., M.Sn., serta dihadiri perwakilan organisasi kemahasiswaan, unit kegiatan mahasiswa, orang tua, dan kerabat mahasiswa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *