Eva Dwiana Bersih-Bersih Pantai Pesisir

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana terjun langsung dalam Clean Up Pantai bersama Komunitas Pandawara dan Pemerintah Kota Bandar Lampung, Senin 10/07/2023.

Kegiatan Clean Up atau Membersihkan Pantai ini berlokasi Di Jl. Ikan Selar, Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan,bersih-bersih pantai pesisir dilaksanakan bersama Komunitas Pandawara, Pemerintah Kota Bandar Lampung, Forkopimda dan serta melibatkan seluruh masyarakat. Menurutnya, menjaga kebersihan pantai dari kotoran sampah juga merupakan tanggung jawab bersama.

“Kegiatan ini adalah gotong royong atas persatuan kita dan saya percaya dari kabupaten kota dan pemerintah pusat selalu memberikan solusi yang terbaik untuk daerah yang kita cintai,” ujarnya.

Dia berharap, agar kedepannya pemerintah pusat dan provinsi memberikan jalan keluar upaya penanganan sampah di pesisir pantai Kota bandarlampung

Turut Hadir Jajaran Forkopimda Kota Bandar Lampung, Sekretaris Daerah Kota Bandar Lampung, Kalak BPBD, Kadis Lingkungan Hidup, Ka. Damkar, Plt. Ka. Dinas Kesehatan, Plt. PU, Plt. Kominfo, Kasat Pol. PP, Kabag Umum dan Para Camat Se-kota Bandar Lampung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *