Bacaleg Partai Gerindra Diinstruksikan Aktif Bantu Rakyat Bagi Sembako

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung diinstruksikan untuk tetap membantu rakyat di daerah pemilihan (dapil).

Sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani saat rapat koordinasi daerah (rakorda) di Bandar Lampung, Rabu (14/6/2023) lalu, perjuangan Gerindra dan Prabowo Subianto untuk bersama-sama masyarakat di akar rumput.

Seluruh pengurus, kader, dan bacaleg Gerindra di semua tingkatan harus bersama berjuang bersama kaum yang lemah, kaum mustadh’afin, kaum miskin, petani, nelayan, pedagang dan seluruh rakyat apapun ras dan agamanya.

Arahan Sekjen Ahmad Muzani ini lantas ditindaklanjuti oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal. Khususnya kepada para bacaleg, diminta untuk berjuang bersama rakyat di dapilnya.

“Seluruh bacaleg membagikan sembako di daerah pemilihannya. Hal ini merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukkan sebagaimana visi dan misi partai. Oleh Pak Prabowo selaku ketua dewan pembina Partai Gerindra, kami diminta selalu dekat bersama rakyat,” kata Rahmat Mirzani Djausal, di kantor DPD Partai Gerindra Lampung, Senin (19/6/2023).

Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, Partai Gerindra harus berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat. Para bacaleg yang akan bertarung pada Pemilu 2024 pun diminta untuk terus melakukan penguatan diri. Mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

“Salah satu alat perjuangan bacaleg adalah sembako. Dengan terus berjuang bersama rakyat, tentu Gerindra akan menjadi kekuatan politik yang didukung rakyat. Karena rakyat butuh dukungan bukan hanya pencitraan,” pungkas Rahmat Mirzani Djausal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *