Tampilkan Produk UMKM, Pemerintah Kota Helat Bandar Lampung Ekspo Dan Begawi

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung- Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana resmi membuka Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung pada hari Minggu (12/6/2023), di Lapangan Saburai, Enggal.

Tema dari Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung Tahun 2023 yaitu “bangkitkan semangat ke gotong royongan menuju Bandar Kampung yang unggul dan sejahtera”.

Sekda Kota Bandar Lampung Bapak Iwan Gunawan melaporkan pelaksanaan kegiatan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung Tahun 2023.

Dia juga menambahkan, beberapa tujuan pada rangkaian HUT Kota Bandar
Lampung. Pertama, kegiatan ini dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, memberi informasi kepada masyarakat terkait hasil pembangunan yang telah di
capai Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung, memotivasi masyarakat untuk terus memupuk persatuan dan kebersamaan untuk membangun Kota Bandar Lampung, dan membina pelaku
seni budaya yang ada di Kota Bandar Lampung.

Sementara Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dalam sambutannya saat
membuka acara tersebut berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini
dengan baik. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi sebuah momen positif untuk saking meningkatkan rasa persaudaraan, silaturahmi, dan lainnya.

Pembukaan Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung Tahun 2023 dibuka dengan pembunyian sirine oleh Walikota Bandar Lampung dan Forkopimda Bandar Lampung sebagai simbol secara resmi dibukanya Bandar Lampung Expo dan Begawi Bandar Lampung.

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Ibukota dan tempat hiburan bermain, serta diikuti oleh sejumlah stand-stand Pelayanan Pemkot Bandar Lampung dan stand-stand UMKM lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *