Walikota Eva Dwiana Hadiri Jalan Sehat HUT ke 70 Alumni SMAN1 Bandar Lampung

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 (Smansa) Bandar Lampung, menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 70 Alumni Smansa Bandar Lampung. Minggu (21/5/2023) di SMA Negeri 1 Bandar Lampung.

Acara ini digelar dalam rangka rangkaian memperingati Milad Smansa Bandar Lampung yang ke-70. HUT Smansa ke 70 ini mengusung tema “Bersatu Menghiasi Negeri”.

Jalan sehat dalam acara ini diikuti ratusan alumni Smansa dari berbagai angkatan, yang terdiri dari angkatan 1965 sampai dengan angkatan 2000 an.

Turut hadir Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana beserta sejumlah Pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dan juga Ibu Gubernur Lampung Ibu Riana sekaligus membuka langsung acara jalan sehat tersebut.

Walikota Bandar Lampung Hj.Eva Dwiana juga mengucapkan, selamat HUT ke-70 kepada seluruh Alumni SMA Negeri 1 Bandar Lampung, dan berharap agar bisa bersama sama bersinergi membangun Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Tidak hanya itu dalam acara jalan sehat juga dimeriahkan dengan sejumlah doorprize dan juga sejumlah hiburan rakyat yang ikut memeriahkan acara jalan sehat alumni Smansa yang ke-70. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *