Walikota Bandar Lampung Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan HUT Satpol PP Dan Satlinmas

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung Mengadakan Upacara dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satlinmas Kota Bandar Lampung, di Halaman Pemkot Bandar Lampung. Senin (20/3/2023).

Upacara ini merupakan rangakaian dari kegiatan Hut Pol PP yang ke 73 dan HUT Satlinmas ke 61 di wilayah Kota Bandar Lampung, dengan tema “Mewujudkan Wilayah Tertib dan Ramah Investasi, melalui satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang profesional”.

Dalam Gelar Apel tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana selaku Inspektur Upacara dan diikuti oleh Wakil Walikota serta Seluruh Jajaran Pejabat Pemkot dan seluruh elemen Perangkat Daerah dari BPBD, Damkar, Linmas, Pol PP dan staff Pemkot Bandar Lampung.

Dalam sambutan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana mengucapkan, “selamat kepada Pol PP Kota Bandar Lampung dan Satlinmas, yang sudah memberikan perlindungan kepada masyarakat terutama di Kota Bandar Lampung, Seluruh anggota Satpol PP dan Linmas harus eksis dan berani dalam menjalankan tugas. Pol PP dalam menenegakan Peraturan Daerah (Perda) harus sesuai koridor serta aturan yang berlaku”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *