Eva Dwiana Tinjau Vihara Pantau Persiapan Imlek

  • Whatsapp

Grafiknews.com, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung   Eva Dwiana meninjau  persiapan Imlek  dengan mengunjungi sejumlah Vihara di Kota Bandar Lampung, Sabtu (14/01/2023).

Salahsatu Vihara yang ditinjau adalah Vihara Thay Hin Bio di Jalan Ikan Kakap, Pesawahan, Telukbetung Selatan, Bandar Lampung, Lampung.

Walikota melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan vihara termasuk juga sejumlah Vihara lainnya di Bandar Lampung.
Selain Vihara Thay Hin Bio, Sejumlah Vihara yang meraykan Imlek yakni   Vihara Bodisattva, Vihara Suvana Dipa, Vihara Suci Mulia, Vihara Eka Dharma, Vihara Kusala Maitri, Vihara Tri Ratna Senti, dan Vihara Senapati .

Terlihat para pengurus sudah mulai mempersiapkan dan membersihkan tempat ibadah untuk Hari Besar Imlek  yang  dilaksanakan Minggu, 22 Januari 2023.

Walikota Eva Dwiana berharap para Jemaah dapat menjalankan ibadah secara khidmat dan mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek Ke – 2574.

“Semoga masyarakat khususnya bagi masyarakat yang merayakan diberikan kesehatan lahir dan batin dan diberikan kelancaran serta keberkahan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Walikota Eva Dwiana berpesan agar kerukunan umat beragama di Bandar Lampung yang sangat tinggi saat ini dapat terus terjaga dengan baik.

Eva juga menjelaskan dalam pengamanan, selain unsur TNI dan Polri, Pemkot Bandar Lampung juga melibatkan dinas perhubungan, Satpol PP, hingga Linmas untuk turut serta dalam menjaga kamtibmas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *