Partai Gerindra Siapkan Penjaringan Caleg Internal Dan Siapkan Kader Muda

  • Whatsapp


Grafiknews.com, Bandar Lampung- Jelang Pemilihan Umum serentak 2024 mendatang, persiapan dilakukan oleh semua partai, tak terkecuali Partai Gerindra.

Tahapan penyelenggara telah dimulai dengan verifikasi partai politik yang harus dilalui oleh parpol. Pada konstelasi politik mendatang semua parpol ingin memenangkannya dengan mendudukkan kader – kader terbaiknya di kursi legislatif.

Partai besutan Prabowo Subianto ini akan tampil all out pada pileg 2024 dengan menyiapkan kader – kader muda yang potensial. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang informasi dan komunikasi DPD Gerindra Lampung I Made Suarjaya.

“Saat ini DPD Gerindra Lampung telah melakukan penjaringan calon legislatif secara internal, diharapkan pada tanggal 30 mendatang sudah muncul nama yang akan di tugaskan oleh partai untuk berlaga di pileg 2024,″ ujar Made (5/7).

Dijajaran internal, menurut Wakil Sekretaris Komisi I DPRD Lampung ini, persiapan terus dilakukan dan Gerindra juga telah melakukan perbaikan di seluruh kepengurusan partai untuk mengikuti tahapan pemilu yakni verifikasi partai politik.

“Gerindra juga memberikan kesempatan bagi kader wanitanya untuk berjuang melalui lembaga legislatif, kuota 30 persen perempuan juga telah terpenuhi di semua jajaran pengurus partai,” tambahnya.

Dengan mempersiapkan kader muda terbaik di pileg 2024 mendatang, Gerindra yakin dapat menambah minimal satu kursi di semua daerah pemilihan mulai dari tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI. Gerindra juga membuka diri bagi masyarakat yang ingin berkarier di dunia politik untuk bergabung dan menjadi kader.(GN/R)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *