• Whatsapp


Grafiknews.com, Bandar Lampung – Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami, mengatakan kegiatan belajar mengajar tatap muka resmi dibuka untuk semua sekolah mulai dari SD, SMP, SMA/SMK ditahun ajaran baru tanggal 12 Juli 2021.

“Sesuai yang di sampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Sulpakar, bahwa kegiatan belajar mengajar sudah dapat dilakukan di tahun ajaran baru tepatnya di tanggal 12 bulan Juli 2021,” ujar Srikandi PDI Perjuangan saat ditemui di Komisi V DPRD Lampung. Rabu (28/04)

Kegiatan belajar mengajar tatap muka dapat dilakukan mengingat pemberian vaksin yang sudah mencapai 82 persen untuk tenaga pengajar.

“Pemberian vaksin yang sudah dilakukan untuk tenaga pengajar sudah mencapai sebanyak 82 persen sehingga kita sudah dapat membuka sekolah dan melakukan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka,” tambahnya.

Untuk teknis tentang kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka yang akan dilakukan tentunya pemerintah provinsi Lampung melalui Dinas Pendidikan pastinya akan melakukan sesuai standar dan mengikuti protokol kesehatan.

“Pastinya KBM akan berjalan di masing-masing sekolah dengan memenuhi protokol kesehatan supaya kegiaya tersebut berjalan lancar,” tutup Lesty.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *