Sekdakab Mesuji Kini Berlabuh di Pundak Syamsudin

  • Whatsapp

* Laporan Suheri – Inspiratif.co.id

LAMPUNG — Syamsudin.S.Sos, resmi dilantik sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji. Syamsudin dilantik oleh Bupati Mesuji, Sapli TH di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang Pematang, kabupaten setempat, Kamis 04-Juni-2020.

Dalam sambutanya, Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, sekretaris daerah sesungguhnya mempunyai peran yang sangat penting, karena berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainya.

“Untuk itu saya meminta agar saudara Syamsudin, selaku Sekertaris Daerah yang baru dapat menghayati peran dan fungsinya. Saya yakin dan percaya bahwa saudara Syamsudin akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan sebaik baiknya,” ucap Saply

Sapli juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinginya, kepada Pelakasan Tugas (Plt) Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji sebelumnya yakni Indra Kusuma Wijaya, dan dilanjutkan oleh Edison Baasid Habibi yang bekerja kerja keras dan pengabdian selama menjabat.

Hadir dalam acara pelantikan Pejabat Tinggi Pratama ,Kapolres Mesuji AKBP. Alim, Danramil Mesuji Mayor (Kav) A.R Chaerul, kepala dinas, camat se- Kabupaten Mesuji.

Sebelumnya, Syamsudin, S.Sos menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan beberapa kali menjabat sebagai pejabat penting lainya distruktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji. (her)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *