Inilah 5 Pilihan Menu Dim Sum Dalam Kemasan Dengan Harga Sangat Terjangkau

  • Whatsapp

* Rilis / Editor : Karsidi – Inspiratif.co.id

BERBAGAI hotel menawarkan promo dalam menu buka puasa selama Ramadhan 1441 H ini. Kalau di Hotel Horison Lampung, mempunyai promo yang sedikit berbeda yakni ada 5 pilihan menu dim sum lezat yang dikemas dan dibekukan atau dengan kata lain frozen food untuk diolah kembali dengan cara memanaskannya dan harga yang sangat terjangkau.

 

Yesi Yunaini, Marketing Communication Horison Lampung dalam rilisnya mengatakan bahwa menu ini sangat praktis untuk menemani buka puasa dirumah, karena tinggal dikukus atau digoreng saja, dan periode promo ini berlangsung hingga 31 Mei 2020.

 

5 Varian dim sum tersebut yakni somay, springroll, pangsit suikiaw, kwotie, dan bakpao kacang merah. Harga yang diberikan untuk masing-masing varian menu hanya Rp 22.500,-nett per pack, 1 pack isi 10 pcs.

 

Presentasi isian dari menu dimsum masing masing yakni :

 

• Somay dari ayam giling dan jamur yang dibaluti dengan kulit somay khusus

 

• Springroll isian sayuran wortel,sawi putih, bengkoang dan jamur dibaluti dengan kulit springroll

 

• Pangsit Suikiaw dengan isian ayam giling, dan sayuran  wortel, jamur dan bengkoang dibaluti dengan kulit pangsit khusus

 

• Kwotie isian ayam giling dan sayuran sawi putih, kucai

• Bakpau dengan isian kacang merah

Harga Rp 22.500,-net per pack tersebut belum termasuk dengan sauce, untuk sauce simple bisa menggunakan sauce chilli dan sauce tomat biasa. Atau untuk mengetahui cara pembuatan sauce dim sum yang enak bisa menyaksikan siaran Instagram Live pada hari Rabu, 8 Mei 2020 pukul 16:00 WIB di official instagram Hotel @horisonlampung bersama dengan Chef Dimsum Hotel Horison Lampung.

Varian dim sum ini tersedia di go-food dengan pencarian “Santan Restaurant” dan bisa pembelian offline melalui sales marketing kami di whatsapp 0813-7977-7755 atau bisa langsung datang ke Hotel Horison Lampung di jalan R.A Kartini No. 88 Bandar Lampung .

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :

 

Yesi Yunaini

Marketing Communication HOTEL HORISON LAMPUNG

T. (+62 721) 8030515

E. sales5.lampung@horisonhotels.com

M. (+62) 813-7977-7755 / (+62) 852-4455-8821 (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *